Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Cobuzier dan Chika Jessica Jadian Bikin Heboh Lima Artis

Kompas.com - 25/07/2015, 17:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kedekatan yang terjalin antara mentalis Deddy Corbuzier dengan pembawa acara Chika Jessica akhirnya berbuah asmara. Status mereka berpacaran diketahui setelah pembawa acara Indra Bekti mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya.

"Jieeee akhirnya jadian @ckjessica (Chika Jessica) dan @corbuzier (Deddy Corbuzier). Selamat yaaa," tulis Indra Bekti pada akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut Chika dan Deddy tampak dikerumuni oleh Indra dan empat artis lainnya, yakni Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu. Dalam pose itu, mereka mengarahkan jari telunjuk tangannya ke arah pasangan baru tersebut sambil tersenyum meledek. Deddy dan Chika pun tampak menikmati ledekan tersebut.

Tak hanya Indra yang memamerkan kemesraan pasangan kekasih tersebut. Jessica dan Ruben juga mengunggah foto itu di akun Instagram miliknya.

"Pasangan baru kita," tulis ibunda El Barack Alexander. "Cie.. Cieeee selamat ya udah jadian," tulis Ruben.

Diberitakan sebelumnya, kedekatan keduanya diketahui publik setelah Deddy sering kali mengunggah foto bersama Chika di akun Instagram-nya. Bahkan, Deddy pun tak menampik bila menyukai bintang film Merantau tersebut.

"Gue sih maunya bilang ada (hubungan), tetapi entar dia bilang enggak, kan malu. He-he-he. Ya gue suka sama dia (Chika), suka personalnya. Kan yang di televisi itu cuma akting. Aslinya enggak," ucap Deddy.

Chika sendiri bahkan sudah tak malu-malu dengan menyebut dirinya sebagai ibu baru dari anak Deddy satu-satunya,  Azkanio Nikola Corbuzier, yang merupakan buah dari pernikahan Deddy dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani. "Aku, sebagai mama barunya (anak Deddy), aku dukung aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com