Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Kembali ke Tanah Air untuk Bayar "Utang"

Kompas.com - 31/07/2015, 18:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Aming difoto di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sebulan lebih berada di AS, artis komedi Aming (34) kembali ke Tanah Air. Pemain film Quickie Express ini mengatakan bahwa kepulangannya itu untuk membayar apa yang disebutnya utang.

"Masih ada beberapa utang kerjaan. Saya harus menyelesaikan apa yang tertunda," ucapnya dalam wawancara di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.

Salah satunya, ia harus mengikuti kegiatan promosi beberapa film yang ia bintangi. Contohnya, Get Married 5. Selain itu, ada sejumlah kontrak acara lain yang harus ia penuhi.

"Terus ada lagi film The Wedding dan Bebek Betutu dan kemarin juga satu film sama Ria Irawan, Gila Jiwa. (Sambil) Menyelam, minum air. Beberapa kontrak reguler. Kenapa enggak, dioptimalin, mambah-nambah uang saku. Ada beberapa urusan yang mengharuskan pulang dulu," beber Aming.

Lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB) ini berangkat ke AS pada 22 Juni 2015. Pada 17 Juli 2015 ia kembali ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com