Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Aksi Tembak-menembak "Deadpool"

Kompas.com - 06/08/2015, 18:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- 20th Century Fox telah merilis trailer resmi pertama untuk film yang paling ditunggu, Deadpool. Setalah tampil sebagai cameo dalam trailer  filmThe Fantastic Four, Deadpool kini beraksi dalam trailer filmnya sendiri untuk membuat para penggemar superhero terkesan.

Trailer pertama film Deadpool tersebut sebenarnya telah ditayangkan untuk pertama kali dalam acara Comic-Con di San Diego.  Trailer dibuka dengan adegan tokoh Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang didiagnosa mengalami penyakit kanker. Dia setuju untuk mengikuti sebuah proses yang dilakukan oleh seseorang yang menawarkan dia sebuah eksperimen yang menjanjikan.

"Bagaimana jika aku memberitahu kamu bahwa kami bisa membuatmu lebih baik? Kamu adalah seorang petarung, kami bisa memberimu berbagai kemampuan yang kebanyakan lelaki hanya bisa memimpikannya. Membuatmu menjadi seorang superhero," kata seseorang yang menawarkan eksperimen tersebut kepada Wade.

Setelah penggalan kalimat itu, trailer menunjukkan bagaimana seorang Deadpool melawan berbagai kejahatan di kota dengan adegan tembak menembak, memukul, dan menendang para bandit. Sekilas terlihat juga seseorang dengan tubuh besar berlapis besi sedang menghajar Deadpool.

"Tunggu! Kalian mungkin bertanya-tanya kenapa aku memakai pakaian berwarna merah. Well, itu agar para penjahat tidak dapat melihat aku berdarah," kata Deadpool dengan canda kepada para penjahat di depannya yang bersenjata lengkap.

Bersamaan dengan trailer tersebut, trailer Deadpool untuk red band juga dirilis. Kedua trailer tersebut kebanyakan sama. Meski begitu, untuk versi red band, adegan pertarungan lebih ditunjukkan secara detail dengan adanya darah. Beberapa adegan yang berbau seks juga ditunjukkan dengan lebih jelas di versi red band.

Dibuat berdasarkan komik buatan Marvel, Deadpool menceritakan mengenai cerita seorang mantan tentara anggota pasukan khusus bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang menjadi tentara bayaran. Setelah mendapatkan berbagai eksperimen yang keras, ia mendapatkan sebuah alter ego dalam sosok Deadpool.

Disutradarai oleh Tim Miller, film tersebut rencananya akan dirilis di AS pada 12 Februari 2016. Selain Reynolds, artis peran Morena Baccarin, TJ Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein akan menunjukkan aktingnya dalam Deadpool.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com