Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger Dikabarkan Pacaran

Kompas.com - 10/08/2015, 12:01 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


KOMPAS.com - Dua penyanyi asal AS dan Inggris, Nicole Scherzinger dan Ed Sheeran, dikabarkan diam-diam berkencan. Kedua penyanyi itu menjadi dekat beberapa bulan ini dan sempat tepergok pergi ke sebuah bar bersama. Bahkan, Sheeran membawa Nicole ke kampung halamannya di Suffolk, Inggris.

Nicole awalnya mulai dekat dengan Sheeran saat ia menyatakan bahwa lagu Sheeran membantunya melewati masa sedih sejak putus cinta dengan pebalap Lewis Hamilton pada Februari lalu. Sheeran menuliskan lirik lagu yang kemudian dinyanyikan Nicole dalam panggung tertutup.

Meskipun pihak perwakilian Sheeran membantah adanya hubungan spesial, faktanya keduanya menjadi dekat.  

"Mereka teman yang bertemu di lokasi kerja," kata teman Nicole. "Nicole tergerak dengan lagu-lagu Sheeran beberapa bulan ini. Saat ia berpisah dengan Hamilton, ia patah hati dan akhirnya mendengarkan lagu-lagu Sheeran terus-menerus," kata dia.

Kedekatan Nicole dan Sheeran diakui teman-teman terdekat mereka.

"Sejauh ini, mereka masih ada di tahap awal sebuah hubungan dan Sheeran cukup terbuka tentang itu pada teman-teman terdekat. Mungkin untuk saat ini belum lebih dari kencan namun mereka memang sedang dekat," kata sahabat Sheeran kepada The Sun.

Sementara itu, sahabat dari Nicole menyatakan, "Mereka sangat dekat. Nicole bilang bahwa Sheeran adalah versi laki-laki dirinya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com