Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessie Ware Nikmati Cuaca Panas Jakarta

Kompas.com - 10/08/2015, 16:36 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkesempatan tampil di Indonesia, vokalis pop, R&B, dan soul asal Inggris, Jessica Lois Ware (30) atau lebih akrab disapa Jessie Ware, mengaku menikmati cuaca panas di Jakarata meski membuatnya banyak berkeringat.

"Sebelum ke Jakarta, saya bermain di Bali. Tapi, di Jakarta terasa lebih panas dan membuat saya banyak berkeringat dan badan saya lengket karenanya. Meski begitu, saya justru menyukainya," kata Jessie sumringah dalam wawancara sebelum tampil di Festival We The Fest 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8/2015).

Pelantun "Tough Love" itu juga mengungkapkan bahwa ketika ditawari manggung di Indonesia, ia langsung menyetujuinya.

"Jujur saja, ketika ada tawaran untuk bermain di sini, saya langsung menyetujuinya karena saya suka bepergian dan menikmati suasana baru," tutur Jessie.

"Salah satunya ya menikmati cuaca panas di sini," imbuhnya.

Ia juga terkesan dengan keramahan para penggemarnya di Twitter yang antusias menyambut kedatangannya ke Indonesia. "Saya sangat terkesan dengan sambutan fans lewat Twitter. Saya juga sangat suka Jakarta, tapi jujur saja saya belum banyak mengetahui tempat-tempat di sini," ujar Jessie.

"Saya sangat tertarik dan merasa terhormat berada di sini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com