Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Jarak Jauh dengan Pacar, Fatin Shidqia Tak Bercuriga

Kompas.com - 19/08/2015, 09:31 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati menjalani hubungan cinta jarak jauh alias long distance relationship (LDR), vokalis Fatin Shidqia mengaku tak perlu bersikap curiga kepada kekasihnya, Ridy Suryoseno yang kini dikabarkan sedang menempuh pendidikan S2 studi Hukum di Australia. 

"Enggak lah, ngapain (harus curiga). Ibaratnya mah dia di Indonesia dan selingkuh juga kan aku enggak bisa tahu. Ya sama aja sih. Percaya aja lah pokoknya," ujar Fatin dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Fatin mengatakan, dirinya tak berencana untuk mengunjungi Ridy di Australia. "Gila kali mahal banget kan ke Aussie. Nungguin aja nanti juga balik," tuturnya.

Dalam berkomunikasi pun Fatin mengaku tidak terlalu merasa berat. "Intensnya sih via Line. Kan beda cuma enam jam jadi ya enggak terlalu berat sih. Walau kalo Line baru dibales setengah jam kemudian," kata Fatin.

Lantas, apakah Fatin akan menikah setelah sang kekasih menyelesaikan pendidikannya pada tahun depan? "Ya enggak lah, belum boleh sama Papa. Nilai tugas kuliahku aja masih C. Masih lama lah. Kuliah dulu aja," ucap pelantun "Aku Memilih Setia" itu lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com