Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Tandiono: Saya Memang Gahar

Kompas.com - 26/08/2015, 00:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Model sekaligus artis peran Kelly Tandiono (28) menyebut dirinya sebagai perempuan gahar dan tomboi karena gemar dengan hal-hal yang berbau laga.

"Saya emang gahar, saya senang yang action. Saya juga tomboi," tuturnya usai menghadiri jumpa pers film Gangster di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Selain itu, Kelly juga mempelajari bela diri Taekwondo sejak dirinya masih kecil sebelum akhirnya mendalami Muay Thai belakangan ini. Karena kegemarannya tersebut, Kelly mengaku langsung tertarik untuk terlibat peran ketika dirinya mendapat tawaran bermain film Gangster.

"Saya di-calling. Dalam skripnya emang dicari cewek gahar, tomboi tapi tanpa banyak dialog. Kebetulan aku suka banget sama action jadi aku akhirnya mau terlibat film ini. Aku seneng banget," ucapnya.

Dalam film tersebut, perempuan yang lahir di Singapura ini berperan sebagai seorang eksekutor atau pembunuh. "Gue jadi asistennya Amsar (Dwi Sasono) yang selalu ngelakuin hal-hal keji. Tapi karena bosku takut lihat darah. Mungkin takut kotor, jadi semua yang kotor dikasih asistennya," ujar Kelly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com