Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kunci Sukses Joe Taslim di Industri Film Dunia

Kompas.com - 28/08/2015, 02:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (34) semakin melejit namanya di dunia internasional setelah sukses membintangi film Fast and Furious 6. Yang terkini, Joe terlibat dalam shooting film fiksi Star Trek Beyond. Lantas apa rahasia kesuksesannya? 

"Semua ini karena saya disiplin mengikuti pesan dari ayah saya," ucap Joe melalui video conference yang digelar dalam acara peluncuran program sebuah produk perawatan wajah di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Joe mengatakan, kesuksesan yang ia tuai saat ini merupakan hasil perjuangan yang konsisten. Awalnya ia memulai karier sebagai atlet judo Indonesia yang berhasil memperoleh beberapa medali emas di kejuaraan nasional dan Asia. Sayangnya, sejak mengalami cedera beberapa tahun lalu, ia memutuskan pensiun dini. Namun, dengan tekad yang kuat serta mengikuti pesan dari sang ayah, Joe akhirnya bangkit kembali dan putar haluan sebagai artis peran dan model.

"Setiap hari saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan Joe Taslim yang kemarin. Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa kita harus menjadi yang terbaik," tuturnya.

"Oleh karena itu, kita harus selalu memberikan usaha yang lebih dibanding yang lain, dan jangan pernah menyerah," tambah pria kelahiran Palembang ini.

Untuk diketahui, saat ini Joe sedang tak berada di Indonesia. Ia tengah sibuk menyelesaikan shooting film Star Trek Beyond di Vancouver, Kanada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com