Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Menyesal dan Galau Setelah Bertengkar dengan Aurel

Kompas.com - 01/09/2015, 18:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara vokalis Krisdayanti (40) atau KD dan anaknya, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel, akhirnya berbuah penyesalan. Awalnya, KD geram atas tulisan sang anak di media sosial. Kini, ia berbalik merasa rindu.

"Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak-anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun..," tulis KD melalui akun Instagram @krisdayantirl, Selasa (1/9/2015).

Tulisan tersebut juga disertai sebuah foto Aurel bersama adiknya. Si bungsu tampak bersandar di bahu sang kakak. Sebuah kalimat menerangkan bahwa foto itu adalah Aurel dan sang adik.

Seusai foto tersebut diunggah, KD dua jam kemudian kembali mengunggah sebuah foto ibundanya. Dalam keterangan foto tersebut, KD mengatakan bahwa doa ibu tak akan pernah putus kepada sang anak.

"Ibu adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada Tuhan," tulis KD kembali dengan foto berbeda.

Para netizen pengguna Instagram pun turut bersuara atas kegalauan Krisdayanti. "Saya bukan orang yang sok tau ya mba, saya juga gak kenal mba, tapi kalau saya 'benar' rindu sama anak, saya akan temui mereka detik ini juga apapun dan bagaimanapun caranya, salam damai," tulis pengguna akun @takhsin.

"Anak2 hanya kangen pd Ibunya..itu pon pentingnya," tulis pengguna akun @musyayana.

Perseteruan ibu dan anak tersebut bermula dari tidak hadirnya Krisdayanti dalam pesta perayaan ulang tahun ke-17 Aurel di sebuah klub hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Berkait absennya sang ibunda, Aurel lantas mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram @Aurelia. "Di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda (Ashanty) dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. Sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tpi ternyata nggak boleh," tulis Aurel pada Minggu (30/8/2015).  

Selisih beberapa jam Aurel mencurahkan keluh dan kesahnya, Krisdayanti agaknya tak mau ketinggalan untuk meluapkan kekecewaannya terhadap sang anak. Istri dari pengusaha asal Timur Leste, Raul Lemos, itu mengaku terpukul dan malu atas tindakan putrinya itu.

"Kondisi terakhir yg membuat saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua anak sy Aurel dan A****l, sy jga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya. Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka," tulis KD pada akun Instagram @krisdayantirl.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com