Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Mulan Jameela untuk Al Ghazali

Kompas.com - 02/09/2015, 16:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ahmad Al Ghazali alias Al, putra mantan suami istri yang sama-sama artis musik, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pada 1 September 2015 berulang tahun ke-18. Vokalis Mulan Jameela, istri Dhani saat ini, menyampaikan doanya untuk Al.

"Selamat ulang tahun, Al. Semoga jadi anak yang berbakti sama orangtua, berguna buat negara dan agama. Aamiin," tutur Mulan di hadapan para wartawan sesudah jumpa pers peluncuran klip video untuk single barunya, "Trauma", di kediaman Dhani, Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015) malam.

Mulan mengatakan, ia dan Dhani tak mengadakan pesta besar-besaran untuk Al. Mereka membuat acara santap bersama dan tiup lilin ulang tahun di rumah saja. Mereka membebaskan Al merayakan hari jadinya bersama kawan-kawannya.

"Biasa aja, dia paling sama temen-temennya, biasa anak muda," ucap Mulan.

Pada hari ulang tahun Al itu, Mulan dan duo baru Ahmad Bersaudara, yang terdiri dari dua putra lain Dhani-Maia, Ahmad El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani, juga meluncurkan klip video untuk lagu baru masing-masing.

"Sebenernya ini kebetulan, enggak direncanain. Harusnya rilisnya sudah kemarin, cuma dicari waktunya, susah. Ya udahlah, barengan aja. Serba-mendadak. Semua yang ngurus Mas Dhani, dadakan.com," katanya berbumbu canda.

Mengenai hubungannya dengan ketiga anak Dhani, Mulan mengatakan bahwa komunikasinya dengan mereka terjalin baik.

"Anak-anak udah besar, udah pinter-pinter. Ngobrol, pembahasannya berat-berat. Saya kan lebih tua dari mereka. Saat mereka membutuhkan, saya pasti ada. Menjaganya, ya pastinya. Hubungan baik, enggak boleh judes-judes. Ngobrol. Kalau lagi ada yang sakit, diingetin. Kadang-kadang anak-anak suka butuhin apa, mereka bilang. Artinya kan dibutuhkan," tutur Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com