Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien: Rasanya Seperti Mau Menikah

Kompas.com - 14/09/2015, 19:50 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Andini Aisyah Haryadi (30) atau lebih dikenal dengan nama Andien, semakin matang menyiapkan konser tunggalnya, Metamorfosa, yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015). Kata Andien, kesibukan persiapan konser tersebut sama seperti ketika menyiapkan pernikahan dirinya.

"Ini hari terakhir persiapan, latihan, dan juga gladi resik. Selama ini persiapannya sangat menyenangkan sekali. Persiapan konser seperti persiapan waktu mau nikah. Kayak mau nikah aja rasanya karena aku ikut mikirin segala sesuatunya sampai hal yang detail gitu," kata Andien di sela latihan untuk konser Metamorfosa, di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

"Bedanya kalau nikah kan enggak ada rehearsal-nya," tambah Andien lalu tertawa.

Andien turut mengapresiasi berbagai pihak yang terlibat dalam persiapan konser Metamorforsa. "Orang-orang yang ikut terlibat juga auranya happy banget. Semua memang harus dipersiapkan. Butuh koordinasi dan perhatian lebih. Aku juga memilih orang-orang yang menurutku adalah orang-orang yang terbaik dalam bidangnya untuk ikut andil serta di sini," ujarnya.

"Ini tuh sebuah selebrasi, jadi isinya ya perayaan dengan suasana yang senang," imbuhnya.

Istri Irfan Wahyudi itu berharap bahwa konsernya nanti bisa berjalan lancar. "Semoga konser besok berjalan lancar dan bisa membuka jalan bagi orang-orang lain untuk dalam krativitas-krativitas di dunia musik,” tutur Andien.

Dalam konser Metamorforsa yang akan berlangsung esok hari,  Andien dijadwal akan tampil bersama grup band The Cash, komposer Yovie Widianto, grup vokal G.A.C, vokalis Teza Sumendra, Ilyod Pop, dan juga Jevin Julian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com