Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaga Kehamilan, Revalina S Temat Waspada Asap Rokok

Kompas.com - 17/09/2015, 17:45 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Revalina S Temat (29) yang tengah hamil lima bulan mengaku waspada terhadap asap rokok demi menjaga kesehatan dirinya dan bayi yang ada dalam kandungannya.

"Rokok itu jadi musuh saya banget terutama sejak mulai hamil ini. Pas awal kehamilan itu kan saya juga shooting dan banyak yang ngerokok kan di lokasi. Tapi, untungnya banyak yang perhatian dengan tidak ngerokok di deket saya," kata Reva dalam wawancara usai jumpa pers film seri Keluarga Garuda di Dadaku season 2, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015).

Reva mengatakan, tim produksi saling mengingatkan untuk tidak merokok di dekatnya selama di lokasi shooting.

"Di lokasi shooting pada perhatian banget semenjak tahu saya hamil sampai ada yang bilang, 'Jangan ngerokok di sini, ada ibu hamil', gitu," tuturnya.

"Ya selain diperhatiin banyak orang gitu ya aku juga harus pintar-pintar menghindar sih kalau udah nyium bau asap rokok. Ya kan saya juga enggak berhak ngelarang orang buat ngerokok juga. Pintar-pintarnya saya aja gimana menyiasatinya," ujar Reva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com