Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dongeng" Segera Obati Kerinduan akan Musik Anak Indonesia

Kompas.com - 17/09/2015, 20:25 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nola "Be3" dan suaminya, Baldy, mendukung putri pertama mereka, Adyla Rafa Naura Ayu, untuk menggelar sebuah pertunjukan musikal bertajuk "Dongeng", yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 24 dan 25 Oktober 2015.

"Permintaan anak-anak untuk Naura tampil cukup besar. Makanya diadakan konser musikal ini," ujar Baldy selaku promotor dan ayah Naura, dalam jumpa pers pertunjukan musikal "Dongeng", di Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).

Menurut Baldy, dukungan ini merupakan bentuk nyata untuk mencipta sebuah pertunjukan musik anak-anak yang berkualitas.

"Ide awal pengin menyuguhkan satu tampilan musical concert untuk anak Indonesia yang bisa dinikmati. Sekarang jarang ada pertunjukan untuk anak Indonesia," ujar Baldy.

Nola menyatakan hal senada mengenai ide di balik pelaksanaan konser ini. "Saya sendiri rindu denger musik anak Indonesia. Saya terakhir nonton waktu zaman Sherina.
Saat itu saya bahkan masih lajang. Jauh sekali perjalanannya. Setelah punya anak keinginan itu muncul. Apalagi Naura pengin bernyanyi," kata Nola.

Pertunjukan musikal "Dongeng" diagendakan akan berdurasi sekitar 120 menit dengan menampilkan kira-kira 18 lagu dari dua album yang sudah dirilis Naura. Seuai dengan tajuknya, pertunjukan musikal ini diharapkan dapat menghadirkan nuansa dongeng melalui lagu-lagu yang dinyanyikan Naura. Tidak hanya bernyanyi, Naura juga akan menari dan berakting untuk menunjang penampilannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com