Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Memekik Saat Ditanya Rencana Menikah

Kompas.com - 19/09/2015, 16:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Agnes Monica atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo (29), langsung memekik ketika awak media menanyakan kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang.

"Aaa... Kapan ya," ucapnya sambil memekik usai mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Pelantun "Coke Bottle" ini langsung beranjak dari kursinya untuk menghindar. Namun, saat awak media mencoba bertanya kembali, Agnez kemudian menjawab dengan singkat.

"Hmmm... Dapat pasangannya aja belum," kata dia.

"Kalau cowok yang tadi?" celetuk salah seorangpeliput.

Sayang, Agnez langsung berpaling lalu berjalan ke luar rumah yayasan tersebut.

Siang itu Agnez tak hanya ditemani manajemen dan sang ibunda, seorang laki-laki dengan postur tubuh atletis dan berkulit putih juga terlihat mendampingi.

Ketika selesai berbincang dengan anak-anak Yayasan Rumah Kita, Agnez langsung menghampiri laki-laki tersebut lalu saling berbisik di telinga. Keduanya juga tampak duduk di sofa sambil berbicara akrab dengan ibu Agnez, Jenny Siswono, di sela acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com