Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adi Nugroho: Kami Belum Memilih Proses Persalinan Donita

Kompas.com - 20/09/2015, 18:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia kehamilan artis peran Donita (26) sudah menginjak tujuh bulan. Namun, pembawa acara Adi Nugroho (37) mengatakan, ia dan Donita belum memutuskan apakah Donita akan melahirkan secara alami atau dengan bantuan bedah caesar.

"Belum tahu. Tapi, kalau kami mau cari yang lebih cepat, ya caesar. Tapi, ini kan masih kami lihat sampai ke hari H-nya," ujar Adi kepada Kompas.com dalam wawancara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Menurut Adi, yang menikah dengan Donita pada 6 September 2014, saat ini yang terpenting adalah menjaga kondisi kesehatan Donita dan calon anak pertama mereka dalam kandungannya. Apalagi, lanjut Adi, Donita mulai mengeluh sakit. 

"Dia (Donita) sudah mulai mengeluh sakit. Tapi, memang anak pertama, ya masih banyak keluhan," ucapnya.

Sambung Adi, mengenai jenis kelamin bayi mereka, ia dan Donita sepakat untuk tidak memilih. Yang terpenting juga, menurut Adi lagi, anaknya lahir dengan kondisi sehat.

"Apa aja lah. Mau surprise. Apa aja yang dikasih Allah, kami terima," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com