Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Fadilla Tolak Duduk Bersebelahan dengan Venna Melinda

Kompas.com - 21/09/2015, 12:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggota DPR yang dulu dikenal sebagai artis peran Venna Melinda mengaku ditolak duduk bersebelahan dengan mantan suaminya, Ivan Fadilla, saat  menghadiri pemutaran film Where Is My Romeo yang diperankan oleh putra mereka, Verrel Bramasta.

"Saya enggak mau berbeda kursi. Sebagai manusia kan mau mendekat. Tapi enggak diterima (Ivan)," ujar Venna dalam wawancara usai pemutaran film tersebut di XXI Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Venna mengaku kaget dan tak menduga Ivan akan menolaknya. Seharusnya, kata Venna, perpisahan yang dipilih keduanya tersebut bukan berarti memutus tali silaturahim. Namun, bisa memulai komunikasi baru layaknya saudara.

"Saya kan punya perasaan. Harusnya kami kan sudah selesai dan menjadi fun," katanya.

Hingga kini, Venna mengaku belum mempunyai kekasih lagi, meski sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan seorang anggota DPR. Menurut dia, yang terpenting saat ini adalah lebih memprioritaskan perhatiannya kepada putranya yang baeru merintis karier di dunia akting.

"Saya belum punya pasangan. Saya lagi prioritas sama anak aja," kata Venna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com