Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fachry Albar Melakukan Hal Gila Setiap Hari

Kompas.com - 21/09/2015, 20:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fachry Albar (33) mengaku hidup hanya untuk hari ini saja. Karena itu pula dirinya memilih melakukan hal-hal yang tak biasa. Namun, suami Renata Kusmanto ini tak berbicara mengenai pribadinya, melainkan tentang karakter David yang ia perankan dalam film I am Hope.

"Saya berperan sebagai David. Pokoknya karena pengalaman yang pernah terjadi sama dia, akhirnya dia punya prinsip hidup untuk hari ini saja. Melakukan hal gila setiap hari. Ya, gila aja," ujarnya dalam jumpa pers peluncuran teaser poster I am Hope di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Tokoh David yang ia perankan juga memiliki hubungan spesial dengan bintang utama film I am Hope, Mia, seorang penderita kanker yang diperankan Tatjana Saphira.

Untuk perannya ini, Fachry mengaku tak sulit melakukan pendalaman karakter. Sebab, kakeknya baru-baru ini meninggal karena kanker.

"Saya kalau main film selama ini dari beberapa peran yang saya mainkan, riset, bisa lewat diskusi. Saya dekat dengan kanker, ada di lingkungan para penderita kanker," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com