Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Husein Alatas Bakal Kerja Keras untuk Elvy Sukaesih

Kompas.com - 22/09/2015, 15:31 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis jebolan ajang Indonesian Idol 2014, Husein Alatas (26), berjanji akan bekerja keras demi tampil sempurna saat berduet dengan penyanyi dangdut legendaris Elvy Sukaesih di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-18 yang digelar di Econvention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015).

"Sebenernya gue sering duet dengan Umi Elvy, cuma bukan di acara yang on air kayak gini. Gue juga sering ke rumahnya, sharing-sharing. Tapi, untuk duet di acara yang besar ya baru di AMI ini. Gue harus kerja keras untuk itu," kata Husein ketika berbincang dengan Kompas.com usai jumpa pers Malam Puncak AMI Awards ke-18 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/9/2015).

"Ini kolaborasi junior sama vokalis yang udah legendaris benget," imbuhnya.

Dalam acara itu, Husein dan Elvy Sukaesih berencana akan membawakan sebuah yang pernah dipopulerkan Elvy. Meski begitu, Husein belum bisa menyebutkan judul lagu yang akan mereka nyanyikan.

"Rencananya nanti bakal bawain lagu dari Umi Elvy. Judulnya ya nanti tonton saja he-he-he. Yang jelas ini sebuah kehormatan bagi gue bisa duet bareng beliau," tutur Husein.

Selain menampilkan duet Husein "Idol" bersama Elvy Sukaesih, malam puncak penghargaan tertinggi insan musik Indonesia itu juga akan menampilkan beberapa kolaborasi menarik lain, di antaranya kolaborasi antara grup band Payung Teduh dengan vokalis Fatin Shidqia, hingga kolaborasi antara penyanyi rock Atiek CB dan grup band Kotak. Selain itu, musisi legendaris Bob Tutupoly juga akan tampil di acara tersebut.

Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) yang ke 18 dan mengambil tema "Stop Pembajakan" yang akan digelar di Econvention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam dengan dipandu oleh Arie Untung.

Acara tersebut akan menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh insan musik nasional yang merilis karyanya pada periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com