Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuart Collin Jawab Tuduhan Jejali Anak Risty Tagor dengan Sambal

Kompas.com - 28/09/2015, 13:47 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Stuart Collin (25) angkat bicara perihal tuduhan istri dan rekan seprofesinya, Risty Tagor (26), yang menyebut bahwa anaknya telah dijejali sambal hingga masalah tersebut menjadi pemicu perpisahan mereka.

"Itu kan menurut Risty. Kalau saya, enggak akan membuka aib. Itu masalah rumah tangga yang enggak patut dibuka ya, enggak perlu dikatakan," ujar Stuart seusai sidang perdana perceraiannya yang digelar dengan agenda mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Sidang mediasi antara Stuart dan Risty usai diselenggarakan sekitar pukul 11.50 WIB. Suami-istri tersebut keluar dari ruang sidang secara terpisah. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Stuart enggan menceritakan lebih lanjut mengenai pokok mediasi yang dilakukannya bersama Risty di depan majelis sidang.

"Mohon maaf sekali kemarin teman media datang ke rumah saya dan ke rumah sakit, tetapi saya enggak bisa. Saya bilang ke keluarga, enggak mau membuka sedikit pun karena ini aib. Ini aib keluarga, privasi banget, bukan untuk konsumsi publik. Masalah saya, hanya saya, Risty, dan Allah yang tahu," ujar Stuart.

Sambil berjalan menuju mobilnya, Stuart menyatakan bahwa ia tetap mengharapkan yang terbaik dari proses perceraian ini.

"Insya Allah, doakan yang terbaik," kata Stuart berpamitan sebelum kendaraan yang ditumpanginya melaju.

Rencananya, agenda mediasi akan kembali dilakukan dua minggu setelah mediasi pertama dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com