Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Hehanusa Berharap kepada Raline Shah dan Tamara Bleszynski

Kompas.com - 02/10/2015, 10:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis kenamaan Andre Hehanusa (51) yang dulu populer dengan tembang "Kuta Bali", kembali dengan sebuah single romantis berjudul "All About Love". Artis peran Tamara Bleszynski (40) dan Raline Shah (30) pun didaulat sebagai model dalam klip videonya. Mengapa memilih kedua aktris cantik itu? Andre punya alasan sederhana.

"Karena saya suka aja. Banyak yang ditawarkan teman-teman, tapi ya saya suka aja dengan mereka," kata dia usai jumpa pers peluncuran klip video single terbarunya "All About Love" di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, baik Tamara juga Raline disebut Andre cocok dengan konsep klip video yang digarap oleh fotografer Riomotret. Dengan menggaet kedua artis tersebut, Andre berharap agar single terkininya dapat diterima penikmat musik yang berusia setara Raline dan Tamara.

Dalam klip video yang pengambilan gambarnya dilakukan di Bali, Andre dan Tamara diceritakan sebagai pasangan kekasih. Sementara Raline menjadi adik Tamara. "Tamara wakilin usia 40-an terus Raline wakilin 30-an. 'All About Love' ini tentang cinta yang universal, ada cinta antara perempuan dan laki-laki. Juga antar teman, seperti adegan Raline sama teman-temannya. Cinta adik-kakak," kata pelantun "Bidadari" ini.

Raline menambahkan, ketika ia ditawari menjadi model klip video Andre, dirinya langsung menyanggupi. Sepulang dari Korea Selatan untuk keperluan shooting iklan, Raline lanjut terbang ke Bali. "Saya nge-fan berat sama Mas Andre. Dapat tawaran ini aku langsung terima. Aku juga nge-fan sama Mbak Tamara. Blessing banget kerja sama dengan dua idola aku. Terharu sih satu frame sama Mbak Tamara. Itu pertama kali ketemu dia selama bertahun-tahun nge-fan. Blessing banget," tutur Raline sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com