Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy: Resepsi Pernikahan Glenn-Chelsea Bagai di Negeri Dongeng

Kompas.com - 04/10/2015, 19:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Glenn Alinskie (26) dan istri sekaligus rekan seprofesinya, Chelsea Olivia (23), mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta, Sabtu (3/10/2015) malam, dengan dekorasi bagai istana di negeri dongeng. Ini diungkapkan oleh artis peran Nikita Willy (21), yang menjadi tamu acara itu.

"Pokoknya, saat aku masuk ke dalam gedung, kayak negeri dongeng," cerita Nikita ketika diwawancara oleh para wartawan, sesudah keluar dari tempat resepsi pernikahan itu, Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

Dekorasi serba putih, disebut oleh Nikita, menghiasi tempat resepsi itu. Replika pohon-pohon, rerumputan, dedaunan, dan bunga-bunga, serta patung-patung rusa dan angsa, semua serba putih, menyambut para tamu yang berjalan menuju ballroom hotel tersebut. Pelaminan untuk Glenn dan Chelsea bagai singgasana. Pasangan pengantin itu seperti pangeran dan putri  ketika berdansa di tengah ruang tersebut. Kue pengantin yang berbentuk istana putih menambah suasana menjadi bagai di negeri dongeng.

"Mewah sekali kayak di negeri dongeng, kayak di istana gitu," ucap Nikita.

Nikita juga mengatakan, Chelsea mengenakan gaun putih, sedangkan Glenn berstelan kemeja putih berpadu tuksedo, jas, dan celana panjang hitam.

"Bagus banget spot-spot-nya, pengin difoto. Pengantinnya cantik dan ganteng banget. Gaunnya impian perempuan banget. Yang datang banyak tapi tertib dan rapi," lanjut Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com