Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ananda Omesh: "The Wedding & Bebek Betutu" Proyek yang Emosional

Kompas.com - 06/10/2015, 11:41 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Ananda Omesh menilai bahwa film The Wedding & Bebek Betutu yang dibintanginya bersama para mantan pengisi program komedi Extravaganza, merupakan sebuah proyek layar lebar yang emosional. Mengapa?

"Ini bisa dibilang proyek yang emosional karena keinginan untuk berkumpul kembali dan berkarya bareng lagi akhirnya kesampaian. Selesai shooting tuh pada nangis semua, terharu," kata Omesh dalam wawancara sebelum press screening film The Wedding & Bebek Betutu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) malam.

"Film ini dibuat dengan penuh cinta," imbuhnya.

Menurut dia, dapat berkarya bersama kembali merupakan cita-cita alumni Extravaganza sejak mereka tak lagi mengisi program komedi layar kaca tersebut. "Ini cita-cita para eks pemain Extravaganza dari dulu. Kami sering ngomong soal ini dan akhirnya ada investor datang, dan tercetuslah ide bikin film ini," ujarnya.

Sebagai alumnus Extravaganza, Omesh mengaku tak kesulitan untuk membangun kekompakan antar para pemain. "Chemistry-nya enggak usah dicari sih karena sudah ada dan masih hingga sekarang. Semoga ini bisa jadi titik awal untuk terus berkarya bersama lagi. Insya Allah akan ada proyek berikutnya dari kami," tutur Omesh.

The Wedding & Bebek Betutu mengisahkan drama komedi tentang misi yang diemban para alumni Extravaganza dalam menyukseskan sebuah pesta pernikahan meski berbagai masalah dan rintangan menghadang, termasuk memenuhi permintaan atas hidangan bebek betutu dalam pesta tersebut.

Selain dibintangi para alumni program komedi Extravaganza --yang antara lain Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Indra Birowo, Ence Bagus, Ananda Omesh, TJ, Sogi Indra Dhuaja, dan Roni Dozer--, artis peran Adinda Thomas, Marcell Chandrawinata, Kiena Dwita, Arie Dagienk, serta Izur Muchtar, juga turut meramaikan film tersebut.

Tak hanya mereka, The Wedding & Bebek Betutu yang akan tayang di bioskop mulai 8 Oktober 2015, juga menampilkan beberapa cameo yang tak asing lagi, yakni Joe P Project, Farhan, Eza Yayang, Odie Project Pop, Stevie Item, hingga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com