Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Ayu Ting Ting Putus karena Orang Ketiga

Kompas.com - 20/10/2015, 06:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut, artis peran, dan pembawa acara Julia Perez atau Jupe membeberkan penyebab putusnya tali asmara rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh. Menurut dia, ada orang ketiga yang menyebabkan hubungan mereka kandas.

"Kalau ditanya apakah mereka putus karena orang ketiga, iya memang putus karena seseorang. Saya tahu orangnya. Dia artis juga," ujar pemilik nama lahir Yuli Rachmawati dalam wawancara setelah shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Jupe pun membantah anggapan mengenai hubungan asmara Ayu dan Shaheer yang disebut sekadar sensasi. Kata dia, awalnya Ayu dan Shaheer hanya menjalin hubungan sahabat. Lambat laun, mereka saling suka, hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.

"Dulu Ayu juga sempat putus (dengan Shaheer), tapi balikan lagi. Ini bukan yang pertama mereka putus," kata Jupe.

Sebagai teman, Jupe pun merasa prihatin dengan kondisi Ayu setelah putus dengan pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut. Sebab, sepengetahuan Jupe, Ayu sangat mencintai lelaki dari India tersebut.

"Kami sahabat-sahabatnya mau usahain mereka balikan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, selepas putus dari Shaheer, Ayu tak banyak mengungkapkan kesedihanya. Hanya saja, ia berharap dapat menemukan lelaki yang setia sebagai pasangan hidup.

"Ya doain aja. Saya ingin mencari imam yang terbaik buat saya. Setia, jujur sama sayang sama saya. Semoga saya mendapatkan yang lebih baik lagi. Semoga ke depannya saya lebih bahagia lagi," ucap Ayu.

Ketika ditanya mengapa ia menganggap Shaheer belum mampu menjadi imam yang baik baginya, Ayu mengutarakan alasannya.

"Karena saya enggak mau main-main lagi. Saya udah punya anak. Bukan waktunya mau main-main lagi. Doain aja ketemu yang terbaik. Selama ini baik-baik saja. Dia (Shaheer) orang baik. Saya doain dia lebih bahagia. Dan saya pun bisa bahagia nanti," tutur Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com