Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis Peran Asal Tiongkok Terpilih Perankan Black Ranger

Kompas.com - 23/10/2015, 20:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran asal Tiongkok, Ludi Lin, resmi terpilih memerankan karakter Zack alias Black Ranger dalam film Power Rangers yang diproduksi oleh Lionsgate.

"Tim tak lama lagi bersatu! #LudiLin akan berubah menjadi #BlackRanger pada 2017 untuk @PowerRangersMovie," tulis akun Instagram resmi film Power Rangers yang mengunggah foto Lin, Jumat (23/10/2015).

Dengan pengumuman ini,  Lin resmi menjadi pemeran Power Rangers ketiga yang bergabung setelah Dacre Montgomery sebagai Jason alias Red Ranger dan Naomi Scott sebagai Kimberly alias Pink Ranger.

Pria yang bermain dalam film Hongkong, Monster Hunt (2015), ini menyisihkan beberapa kandidat lain, di antaranya Daniel Zovatto, Ross Butler dan Brian Marc.

Alur cerita film Power Rangers dipastikan akan mengangkat kembali kisah awal dari serial televisi pasukan pembela kebenaran yang populer era 1990-an, Mighty Morphin Power Rangers. Di mana sekelompok remaja SMA memiliki kekuatan dan bergabung untuk menyelamatkan dunia dengan bantuan kendaraan mekanik raksasa yang disebut Zords.

Dean Israelite duduk di kursi sutradara untuk film tersebut. Sementara naskahnya ditulis oleh Zack Stentz dan Ashley Miller. Power Rangers rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Januari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com