Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Suguhan Endah N Rhesa untuk Orang yang Sedang Rindu

Kompas.com - 01/11/2015, 19:07 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo musik Endah N Rhesa, yang terdiri dari Endah Widiastuti (gitar dan vokal) dan Rhesa Aditya (bas), membuat para penonton terhanyut dalam Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015. Mereka turut bernyanyi dalam konser yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015), itu.

"Hello... we are... Endah N Rhesa for Konser Cinta Musik Indonesia," lantun Endah sebelum membuka repertoar mereka dengan "Someday".

Lagu kedua, "No Tears from My Eyes", dijadikan mereka "arena" unjuk kebolehan memainkan alat musik pegangan masing-masing. Mereka beraksi solo secara bergantian.

"Terima kasih udah datang. Lagu selanjutnya ini buat orang-orang yang sedang merindukan seseorang. Buat orang yang kalau pesan lewat Blackberry Messenger ke gebetan cuma di-read doang, tapi dianya update di Path, ha ha ha," ujar Endah mengundang tawa dari para penonton.

Kemudian, mereka menggelindingkan "Wish You were Here". Para penonton pun tersentuh oleh lagu itu hingga menyanyi bersama.

Endah N Rhesa melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan "Untuk Dikenang", "Cinta dalam Kardus", dan lagu yang menjadikan para penonton turut bernyanyi bersama bagai paduan suara, yaitu "When You Love Someone".

"Terima kasih semua KCMI, kami di sini untuk kalian semua," ucap Endah.

Selain dimeriahkan oleh Endah N Rhesa, KCMI 2015 menghadirkan White Shoes & The Couples Company, Float, SORE, The S.I.G.I.T, Payung Teduh, dan NAIF.

Ada pula penampilan spesial dari MALIQ & D'Esentials, Afgan, dan Sheila on 7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com