Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Pasang Foto Lama Misye Arsita dan Para Pemain Lain "Jin dan Jun"

Kompas.com - 06/11/2015, 11:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Instagram
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sahrul Gunawan (39) mengungkapkan dukanya yang dalam atas meninggalnya Misye Arsita (51) di Kediri, Jawa Timur, pada Kamis (5/11/2015) pukul 03.00 WIB karena penyakit TBC kelenjar dan infeksi paru-paru.

Betapa tidak, Sahrul dan Misye pernah sama-sama main sinetron berseri yang panjang dan populer, Jin dan Jun (1996-2001 ditayangkan oleh RCTI dan 2003-2008 oleh TPI). Sahrul berperan sebagai Junaidi atau Jun, sementara Misye sebagai ibu Jun.

Ungkapan duka ditulis oleh Sahrul pada akun Instagram-nya, @sahrulgunawan_asli.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun... Kaget dan teramat sedih mendengar kabar bahwa kakak, sahabat dan rekan kerja saya, Misye Arsita, telah berpulang ke Rahmatulloh," tulis Sahrul yang sedang berada di Turki.

Sahrul juga memajang foto lamanya bersama Misye dan beberapa pemeran lain sinteron seri tersebut. Sahrul pun memanjatkan doa untuk sang mendiang.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT, dihapuskan segala dosa dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Nya, amin YRA...," tulisnya lagi.

Misye, yang bernama asli Misniarti, meninggalkan suaminya, Agus Leo, dua anaknya dari Agus Leo, dan satu anaknya dari perkawinannya terdahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Instagram
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com