Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Tak Khawatirkan "Haters"

Kompas.com - 06/11/2015, 17:23 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai vokalis yang tengah naik daun dan banyak menjadi buah bibir masyarakat, rupanya Isyana Sarasvati (22) mengerti benar akan konsekuensi pekerjaannya, termasuk potensi munculnya haters atau orang yang tidak suka dengan dirinya.

"Sudah konsekuensi sih sebagai seorang penyanyi. Pasti ada yang suka dan yang enggak suka," kata Isyana dengan nada canda dalam jumpa pers LINE Creative Day 2015 di Ballroom 1 Ritz Charlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Isyana mengaku, ia tidak terlalu memedulikan haters yang acap kali menjelek-jelekkan dirinya baik itu secara langsung ataupun melalui media sosial.

"Kalau untuk haters aku tidak merasa seram. Aku sendiri tidak terlalu memedulikan sih. Daripada merespon dengan negatif, mending aku maju terus dalam berkarya," tuturnya.

Meski begitu, ia setuju bila ada hukuman buat orang-orang yang berkata kasar terhadap orang lain di media sosial.

"Mungkin tata bahasa dari para haters di social media yang super kasar jadi bikin risih juga. Tapi kalau ada undang-undang yang bisa menghukumnya ya semoga bisa memberi pembelajaran dan bisa membenarkan manner ke arah positif," ujar Isyana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com