Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Judul Lagu "Lopely" Bukan "Lovely", Itu Mau Penciptanya

Kompas.com - 18/11/2015, 13:18 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) melepas single baru "My Lopely". Mengapa "My Lopely" bukan "My Lovely"?

"Enggak tahu juga kenapa pakai (huruf) 'p'. Aku sempet nanya kenapa enggak pakai 'v', ternyata emang maunya yang nyiptain pakai 'p'," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini dalam jumpa pers peluncuran "My Lopely" di Jakarta, Selasa (17/11/2015).

"My Lopely", yang ada dalam album Best of Ayu Ting Ting (2015), diciptakan oleh Andhika Maesa. Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album Best of Ayu Ting Ting (2015).

"Single ini menceritakan seorang kekasih yang berubah, ya kisah percintaan yang sering dialami banyak orang dan dirasakan banyak orang," ujar perempuan yang sudah bercerai dan punya satu putri balita ini.

Ayu menilai, lagu itu unik, dan ia menyukainya. Oleh karena itu, ia memilihnya untuk dimasukkan ke dalam album Best of Ayu Ting Ting.

"Temponya up beat, meski liriknya galau," ujarnya.

Ayu berharap, single ketiga tersebut juga bisa diterima oleh publik sebagaimana "Suara Hati" dan "Sambalado", dua single sebelumnya dari album yang sama.

"Semoga single kali ini lebih banyak yang suka, banyak ditonton juga video clip-nya di YouTube," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com