Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chika Jessica: Tahunya kayak Kaus Partai

Kompas.com - 18/11/2015, 16:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi dan pembawa acara Chika Jessica (27) mengaku pernah tertipu ketika membeli baju dari sebuah toko online. Kata dia, bahan yang ditampilkan dalam katalog ternyata berbeda dari aslinya.

"Pernah ketipu beli baju. Di gambar bagus, pas ngirim enggak (sesuai). Tahunya kayak kaus partai bahannya," ucapnya dalam wawacara di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Bukan hanya itu, Chika juga sempat membeli produk sepatu yang kualitasnya mengecewakan.

"Pernah beli sepatu di online shop. Sepatu yang nyala itu. Satunya nyala bagus, satunya enggak. Akhirnya aku balikin lagi," kata pemain film Merantau ini.

Kegemaran berbelanja online biasanya dilakukan Chika ketika waktu senggang. Misalnya, saat istirahat shooting biasanya Chika suka berburu baju atau sepatu unik yang jarang dijual di pusat perbelanjaan.

"Seringnya tuh kalau lagi break. Lihat akun online shop yang di-follow di Instagram, naksir, beli. Kalau enggak pegang handphone, enggak belanja. Semakin break, semakin boros," ujar dia.

"Online shop murah kayaknya. Paling berapa ratus ribu, enggak ngabisin sampai sejuta," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com