Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar: Sudah Serius, Diselingkuhi

Kompas.com - 20/11/2015, 18:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jane Shalimar (35) menyebut kehidupan asmaranya cukup tragis.

"Cerita hidupku agak tragis. Udah sayang, ditinggal. Udah serius, diselingkuhin," kata Jane dalam wawancara sesudah peluncuran Food Enak di Marco Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) sore.

Pada 2004, Jane menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja dan punya anak. Kira-kira dua tahun kemudian, Jane menggugat cerai Vebryanto. 

Lalu, Jane berpacaran dengan pesilat yang menjadi bintang film laga terkenal Iko Uwais. Namun, hubungan mereka kandas kira-kira dua tahun setelahnya. Iko lalu menikah dengan penyanyi Audy Item pada 2012.

Terakhir, Jane menjalin cinta dengan salah seorang cucu Bung Karno, Didi Mahardika. Jane menyebut ia menikah siri dengan Didi pada 2012, tetapi Didi membantah pengakuan Jane itu.

"Aku kalau berhubungan selalu serius. Tapi, pasti ada hikmahnya, kok. Aku selalu berusaha menghadapi masalah dengan santai," ujarnya.

Jane mengaku tetap berhubungan baik dengan para pria yang pernah mengisi hidupnya.

"Alhamdulilah, kalau saya enggak mau cari musuh, dan silaturahimnya baik, dan saya sama mantan suami baik," kata pemain sinetron seri Padamu Aku Bersimpuh ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com