Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wizzy Kaget Bisa Kolaborasi dengan Sandhy Sondoro

Kompas.com - 23/11/2015, 13:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga model iklan, Wizzy (21) mengaku kaget bercampur senang ketika dirinya mendapat kesempatan bekerja sama dengan sang idola, artis musik Sandhy Sondoro (41).

Pasalnya, selama ini Wizzy tak menampik bahwa dirinya mengagumi sosok Sandhy sebagai vokalis solo pria yang memiliki vokal khas.

"Kalau aku pribadi sih begitu diajak Kak Sandhy kolaborasi bareng rasanya kaget, speechless, dan seneng banget karena dia salah satu penyanyi favorit aku di Indonesia," ungkapnya.

Kerja sama ini tak lepas dari penilaian Sandhy yang melihat Wizzy memiliki talenta bernyanyi Saat kali pertama mendengar demo nyanyian Wizzy, personel grup Trio Lestari ini mengaku langsung menyukainya.

"Kalau saya sendiri pertama dipendengarkan dia nyanyi, ini suarnaya sempurna banget yang kena ke saya. Enggak semua bisa kena ke saya pas denger dia nyanyi, keren banget ini cuma belum ada lagu yang klik yang simpel tapi enggak murahan," ungkap Sandhy ditemui di tempat yang sama.

Setelah memahami karakter vokal Wizzy, Sandhy lantas membuat lagu "Cinta, Cinta, Cinta" untuk dikolaborasikannya bersama dara kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu. 

"Denger suara dia (Wizzy) keren dan memang harus dinaikin dan benar-benar penyanyi, ngobrol juga smart dan punya visi yang bagus buat anak-anak muda di Indonesia," ujar Sandhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com