Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Drum BRNDLS Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

Kompas.com - 27/11/2015, 17:46 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
Pemain drum dari grup BRNDLS (yang dulu dikenal dengan nama The Brandals) dan Petaka, Rully Syahbani Annash, meninggal dunia pada Jumat (27/11/2015) dini hari. Rully diduga terkena serangan jantung.

"Sampai sekarang belum tahu pasti karena apa, tetapi kabar dari teman-teman diduga karena serangan jantung," tutur manajer band Petaka, Sofyan Refliyandi, ketika dihubungi Kompas.com per telepon, Jumat sore.

Sebelumnya, kakak kandung Rully yang juga vokalis BRNDLS, Eka Annash, mengabarkan berita duka mengenai meninggalnya Rully melalui akun Facebook-nya.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah wafat adik kandung saya Rully Syahbani Annash, putra ke-2 dari (Alm) H. Andy Suwandi dan Hj. Nas Hindasah tdi mlm jam 2 wib. Mohon dimaafkan semua kesalahan nya di dunia dan minta doa untuk akhiratnya. Aamiin yarabbal alamiin," tulis Eka.

Sementara itu, jenazah Rully telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, selepas shalat Jumat, siang tadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com