Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: Foto Pasha "Ungu" Itu Kampanye Hitam

Kompas.com - 01/12/2015, 19:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (37) merasa yakin foto mesra dua orang mirip vokalis Pasha "Ungu" dan artis peran Angel Karamoy itu sengaja disebar sebagai kampanye hitam untuk menjegal Pasha sebagai calon wakil walikota Palu dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015.

"Kalau menurut saya itu black campaign. Tapi lagian itu fotonya diambilnya zaman kapan ya? Fotonya sudah lama?" kata Rossa kepada wartawan usai konferensi pers "Konser 3 Generasi" di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) sore.

"Aduh memang sekarang masih zaman ya black campaigne seperti itu? Kayaknya sekarang harus lebih pinter lagi memilah mana yang memang untuk menjatuhkan dan memang kenyataannya begitu," tuturnya.

Rossa menegaskan, sebagai kawan dirinya tak pernah melihat Pasha dan Angel jalan bersama.

"Sama Angel enggak terlalu kenal sih. Cuma kenal gitu aja. Saya enggak pernah liat mereka jalan berdua," ucapnya.

"Aduh gini deh. Semua orang pasti punya aib ya. Jadi hanya Allah yang menutupi aib kita. Kalau kita melihat orang membuka aib orang lain, ya kita tutup saja. Berdoa semoga aib kita tidak dibuka orang lain," tambah Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com