Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal ke Korea Selatan, Giring "Nidji" Was-was

Kompas.com - 01/12/2015, 19:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Nidji, Giring Ganesha (32), akan menjalani shooting film Jilbab Traveler di Korea Selatan pada akhir Desember 2015. Namun, ayah tiga anak ini justru resah.

"Saya khawatirnya di sana karena minus. Di bawah nol derajat," kata Giring di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Giring yang berencana memboyong sang istri, Cynthia Riza dan anak-anaknya ke Korea Selatan, mengaku khawatir jika keluarganya tak dapat beradaptasi dengan cuaca dingin di sana.

"Takutnya mereka (anak-anak) enggak biasa. Jujur saya yang paling deg-degan soal itu. Antisipasinya, cek ke dokter dulu, baju harus tebal. Saya juga siap-siap buat kedinginan, saya enggak pernah merasakan nol derajat," ujarnya.

Giring bakal berangkat bersama pemain film Jilbab Traveler lainnya, yakni Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey pada 20 Desember 2015. Empat hari kemudian, keluarga Giring baru menyusul.

"Tanggal 25 mereka sampai. Sampai 29 Desember lah di sana. Enggak tahun baru di Korea. Tahun baru nyari duitlah," ucapnya lalu tertawa.

Kendati cukup risau dengan cuaca dingin di sana, Giring tetap merasa bersemangat menyentuh salju untuk kali pertama.

"Mau main salju. Saya belum pernah pegang salju. Terus ice skating, sudah pernah sih, tapi nanti bener-bener di salju lah. Kalau anak paling pengin ke indoor theme park terbesar di sana. Kami sebagai bapak ibu ngikut aja," kata dia sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com