Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RAN Dianugerahi "Best Asian Artis MAMA 2015"

Kompas.com - 03/12/2015, 18:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio RAN yang terdiri dari Rayi (rap), Asta (gitar), dan Nino (vokal) meraih penghargaan Best Asian Artis-Indonesia dalam perhelatan MNET Asian Music Awards (MAMA) 2015 yang digelar di Asia World Expo, Hongkong, Rabu (2/12/2015) malam.

"Alhamdulillah enggak nyangka bisa dapat Best Asian Artis-Indonesia dari MNET Asia Music Awards #2015mama #ranforyourlife," tulis sang gitaris Asta dalam akun Instagram @astaandoko, Kamis (3/12/2015).

Ia juga mengunggah foto bersama Nino dan Rayi yang mengenakan kemeja putih menyampaikan perasaan bersyukur menyandang predikat Artis Asia Terbaik (Indonesia) dalam tayangan MAMA 2015. Sebab, mereka sendiri tak dapat hadir dalam salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Asia itu.

"We are very honored to win the Best Asian Artist Indonesia in the 2015 MAMA," seperti yang tertulis dalam gambar tersebut.

Pada 2014 lalu, penghargaan yang sama diberikan kepada vokalis Raisa. Sementara setahun sebelumnya, trofi penghargaan itu dipegang oleh boyband SM*SH menggantikan vokalis Agnez Mo yang dianugerahi Best Asian Artist-Indonesia MAMA 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com