Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola Enggan Beberkan Kisah Cinta dengan Franky Sihombing

Kompas.com - 03/12/2015, 20:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran Feby Febiola (37) agaknya sedikit trauma dengan gosip yang pernah menerpa dirinya ketika bercerai dengan Bruce Nicholas Delteil pada 2013 lalu. Hal ini tersirat ketika Feby dengan tegas menyatakan enggan bercerita tentang kisah asmaranya dengan penyanyi rohani Franky Sihombing (46).

"Aduh jangan cerita deh. Nanti di puterbalikin lagi, panas lagi, pokoknya kita berdua out of the best lah," ucap saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Rasa trauma itu bisa jadi juga disebabkan oleh kabar perselingkuhan yang sempat menyertai kisah cinta Feby dan Franky. Keduanya pernah digunjingkan telah menjalin cinta sebelum sama-sama menyandang status janda dan duda.

Kendati demikian, ayah kandung vokalis Petra Sihombing itu mengaku nyaman berada di dekat Feby.

"Kalau dijawab secara umum basi, nyambung aja sih, banyak kesamaannya. Walaupun tidak banyak kesamaannya, saya sih merasa bahasa sederhananya klik dan enggak muluk-muluk. She's the best," kata Franky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com