Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Star Wars" Pamerkan Tie Fighter Skala 1:1 di Jakarta

Kompas.com - 07/12/2015, 17:52 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Dalam rangka menyambut pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens yang dijadwal tayang 18 Desember 2015, LucasFilm bersama Senayan City menghadirkan pameran terpadu yang menampilkan segala sesuatu mengenai episode ketujuh Star Wars itu.

"Kami kerjasama dengan LucasFilm, kami buat eksebisi ini dalam rangka menyambut film Star Wars: The Force Awakens. Kami ingin memberikan teaser dan experience tentang Star Wars bagi para pengunjung," kata perwakilan Public Relations & CR Department Senayan City, Elsi Adianti, kepada Kompas.com usai jumpa pers di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Dalam pameran itu para pengunjung dapat melihat langsung instalasi pesawat tempur Tie Fighter dalam skala 1:1, lightsaber totem, interactive wall, Star Wars: The Force Awakens Stage, dan Stars Wars: Battelefront Corner.

Selain itu, para pengunjung juga bisa membeli pernak-pernik Star Wars mulai dari mainan hingga baju di area retail pameran tersebut.

"Kami ingin pengunjung mengalami berbagai macam experience ketika berkunjung ke sini. Dari pihak Disney juga pengin filmnya happening karena memang film ini sudah sangat ditunggu oleh para fans," tutur Elsi.

Sementara itu, Wakil Presiden The Walt Disney Company Asia Tenggara Amit Malhotra mengungkapkan bahwa Disney berharap para pengunjung pameran di Indonesia dapat lebih dekat ke dalam dunia Star Wars.

"Kami ingin membawa pengunjung pameran ini dapat menjelajahi pameran interaktif ke galaksi nan jauh, mengenal para karakter, bahkan untuk bergabung dengan sisi terang maupun sisi gelap," ujarnya dalam siaran pers.

"Kami berharap pameran ini bisa memberikan kegembiraan pada para penggemar yang sudah lama maupun yang baru," lanjut Amit.

Dimulai sejak 4 Desember kemarin, pameran yang diselenggarakan di Atrium Senayan City tersebut akan berlangsung hingga 10 Januari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com