Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clean Bandit Tak Sabar Hibur Penggemar di Jakarta

Kompas.com - 08/12/2015, 19:05 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band elektronik asal Cambridge, Inggris, Clean Bandit, untuk pertama kalinya akan tampil di Jakarta dalam konser "Clean Bandit Live In Jakarta" di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Jack Petterson (bas, keyboard, piano, vokal), Luke Petterson (drum, perkusi), Neil Amin-Smith (biola, piano), dan Grace Chatto (cello, vokal) mengaku tidak sabar untuk segera tampil di depan para penggemar mereka.

"Ini adalah pertama kalinya kami akan tampil di Jakarta. Kami sudah tidak sabar untuk segera tampil," kata Grace Chatto dalam bahasa Inggris mewakili rekan satu bandnya dalam jumpa pers di Sheraton Hotel, Gandaria City, Senin (7/12/2015) malam.

Clean Bandit yang menggabungkan musik elektronik dengan elemen musik klasik akan membawa banyak kejutan menyenangkan bagi para penonton konser mereka di Jakarta.

"Kami akan memainkan banyak instrumen bersama tiga vokalis tur kami. Banyak hal tidak terduga yang akan kami persembahkan bagi para penonton. Kami sungguh tak sabar untuk segera tampil," tuturnya.

"Lagu-lagu akan kami bawakan secara full band ataupun akustik, atau bisa juga kombinasi keduanya. Akan terjadi banyak kejutan," sambung Grace berteka-teki.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, pihak Marygops Studios sebagai promotor yang diwakili oleh Shaane Harjani mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap menggelar konser Clean Bandit.

"Kami sudah merencanakan konser ini sejak bulan Juni lalu. Jadi, persiapan kami memang matang. Kami sudah ready untuk menggelar konser ini. Panggung dan segala macamnya sudah siap," ujarnya.

Sebagai informasi, "Clean Bandit Live In Jakarta" akan dimulai pukul 20.00 WIB. Pintu Skenoo Hall Gandaria City tempat berlangsungnya konser akan mulai dibuka pukul 18.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com