Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Pasha Tetap Bersama Ungu

Kompas.com - 09/12/2015, 21:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
 Manajer band Ungu, Rudi Wanandar, menegaskan bahwa vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", akan tetap berada dalam formasi Enda (gitar), Onci (gitar), Makki (bas) dan Rowman (drum) kendati memenangi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palu, Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil penghitungan cepat versi Lingkaran Survei Indonesia, Rabu (9/12/2015) hingga pukul 14.50 WIB, persentase data yang diterima baru 73,5 persen.

Hidayat-Pasha yang diusung Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon walikota dan wakilnya memperoleh suara 37,85 persen.

Sementara itu, pasangan Hadianto Rasyid dan Wiwik Jumatul Rofiah menempati posisi kedua, yakni 26,38 persen.

Di urutan ketiga ada Habsa Yanto Ponulele dan Thamrin Samauna dengan suara 19,98 persen.

Sementara itu, Andi Mulhanan Tombolotutu dan Tamidy Lasahido berada di posisi terbawah dengan perolehan suara sebesar 15,79 persen.

"Dia akan tetap bersama Ungu, apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu," kata Rudi saat dihubungi wartawan, Rabu. 

Rudi menegaskan, jika Pasha nantinya akan menjadi pejabat daerah, Ungu dipastikan tidak akan mencari pengganti pria yang berkarakter vokal pop khas tersebut. 

"Ungu itu brand. Banyak unit bisnis yang sedang kami kembangkan sekarang. Tapi sejauh ini kami belum melakukan apapun. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana," ujarnya. 

"Kami akan terus berkembang. Pasha tetap di situ. Ungu itu sudah berkembang," tambah Rudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com