Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelanggan Artis NM dari Kalangan Pejabat?

Kompas.com - 11/12/2015, 07:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa foto pelanggan artis NM tersimpan dalam telepon genggam yang diamankan penyidik saat penangkapan NM di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Menurut Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, pelanggan NM yang diduga terlibat prostitusi online berasal dari kalangan atas. 

"Dari pejabat-pejabat, atau mungkin pejabat perusahaan, kami sedang mendalami foto tersebut," kata Fana. (Baca: Polisi Tangkap Artis NM Diduga Terkait Prostitusi "Online")

Penyidik, kata dia, sedang melakukan pemeriksaan terhadap NM dan manajernya berinisial F. Polisi juga memeriksa karyawan klub malam kelas atas, O yang diduga sebagai mucikari.

"Ini sedang dalam pengembangan, handphone sudah kami buka. Dalam handphone tersebut siapa saja muncul, termasuk siapa saja konsumennya, sudah lengkap," ucap dia.

Fana juga menyampaikan bahwa tarif NM kurang lebih Rp 50 juta hingga Rp 120 juta dalam tiga jam. (Baca: Artis NM Ditangkap Bersama BR dan Seorang yang Diduga Mucikari)

"Kalau tarifnya Rp 50 juta - Rp 120 juta rasanya hanya oknum orang menegah ke atas yang bisa memanfaatkan," tambah Fana.

Selain NM, F, dan O, polisi mengamankan artis lainnya berinisial PR.

Kompas TV Polisi Tangkap Artis NM Terkait Dugaan Prostitusi Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com