Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nabila Syakieb Rahasiakan Desain Cincin Pernikahannya

Kompas.com - 14/12/2015, 16:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nabila Syakieb (30) hingga kini masih merahasiakan desain cincin pernikahannya bersama sang tunangan, atlet berkuda Reshwara Argya Radinal. Namun, Nabila mengatakan, dirinya memilih desain cincin yang simpel untuk pernikahannya pada 20 Desember 2015 mendatang.

"Untuk modelnya aku suka yang simpel-simpel saja," kata Nabila saat menghadiri pameran perhiasan Adelle Jewellery, di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2015).

Namun, wanita kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini enggan menjelaskan lebih lanjut perihal persiapan pernikahannya. Nabila hanya berujar bahwa rencana pernikahannya akan menjadi kabar bahagia.

"Itu kan kabar bahagia, bahagia banget," ujarnya.

Sejauh ini Nabila dan calon suami disebut sudah menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan untuk pernikahannya nanti. Keduanya bahkan datang sendiri ke Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk mengurus beberapa surat.

"Kemarin ke KUA bareng (calon suami)," katanya sambil berlalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com