Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun yang Kelam bagi Massayu Anastasia

Kompas.com - 23/12/2015, 18:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Proses perceraian antara artis peran Massayu Anastasia (31) dan vokalis Lembu Wiworo Jati (39) sudah digelar sejak 22 September 2015 lalu. Hal itu rupanya membuat Massayu lelah.

"Hal kayak ini kan bukan hal yang mudah ternyata. Ini (proses perceraian) lebih bikin capek, enggak segampang apa yang dalam bayangan gue," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Pasalnya, Massayu menilai proses perceraiannya dengan Lembu terlalu bertele-tele. Padahal ibu satu anak ini mengaku ingin segera berpisah dari sang suami saat memasuki tahun baru nanti.

"Jujur capek karena sidang lama dan berlarut-larut. Gue ngerasa penginnya awal 2016 adalah hidup baru gue, tapi ternyata belum waktunya kan tapi harus ngikutin jalan dari Allah," kata Masayu.

Ia pun menganggap proses persidangan ini sebagai penutup 2015 yang kelam.

"Kelam karena gue mengharapkan ini baru empat bulan ya. Gue penginnya nganggap pelajaran hidup jalan dari Allah yang harus gue lalui," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com