Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Cinta Luna Maya Disebut Akan Berada di Persimpangan

Kompas.com - 02/01/2016, 16:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan cinta artis peran dan pembawa acara Luna Maya bersama kekasihnya, Reino Barrack, semakin serius. Keduanya bahkan kerap berlibur bersama dan mempublikasikan foto-foto mereka di media sosial.

Sayangnya, dari penerawangan kartu tarot Beby Djenar, hubungan itu agaknya belum mantap untuk dibawa menuju gerbang pernikahan.

Beby menjelaskan, akan tiba masa di mana pasangan ini juga akan berada di sebuah persimpangan.

"Masih ada keraguan (untuk dibawa ke pernikahan)," kata Beby Djenar sambil memperlihatkan kartu tarotnya.

Kebimbangan itu, dikatakan Beby, bukan berasal dari Luna dan Reino, melainkan dari pihak ketiga, yang tak lain adalah pihak keluarga.

Beby menyarankan, baik Luna maupun Reino, sebisa mungkin bisa mengambil hati keluarga pasangan, agar hubungan mereka bisa mulus sampai pelaminan.

"Datangnya (kebimbangan) bukan dari mereka, melainkan dari pihak ketiga. Kalau dari keduanya, sih, sudah terlihat mereka menemukan kecocokan satu sama lain. Saya cuma bisa bilang tak kenal maka tak sayang."

"Karenanya salah satu pihak harus bisa lebih mendekatkan diri (ke keluarga pasangannya) agar restu itu bisa segera terealisasi," kata Beby. (Caroline Pramantie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com