Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Karamoy: Saya Bungkam karena...

Kompas.com - 04/01/2016, 21:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Angel Karamoy (28) mengungkapkan alasan ia sering kali menolak untuk menanggapi berbagai tudingan suaminya, Steven Rumangkang, yang sempat menyebut sikapnya berubah.

"Kenapa saya bungkam, karena.... Banyak yang bilang, 'Lu harus klarifikasi'. Enggak perlu," ucapnya seusai mengisi acara di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016) sore.

Angel memilih untuk fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya tanpa harus mengeluarkan serangan balik kepada sang suami. Menurut dia, hal itu justru bisa membuat masalah baru.

"Pembalasan bukan hak saya. Saya kan manusia. Saya serahin ke Tuhan. Ini masalah pribadi saya dan suami. Saya mau antara saya dan dia, berdua saja selesaikan. Kalau ngomong, nanti semakin runyam," tuturnya.

Angel menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan omongan dan anggapan orang-orang tentang dirinya sekarang. Angel tetap tak akan membalas tudingan suaminya.

"Terserah orang bilang apa. Tetap saya tidak akan mengatakan apa pun tentang mereka," tambah Angel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com