Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Mulan, Ada Perempuan Lain dalam Kehidupan Ahmad Dhani

Kompas.com - 06/01/2016, 10:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani mengaku menjatuhkan talak tiga kepada istrinya, vokalis yang juga produser Maia Estianty, pada Desember 2006. Setelah itu, barulah Maia mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dhani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2007. Perceraian mereka berjalan alot hingga beberapa tahun lamanya.

Dua tahun berselang dari gugatan cerai tersebut, atau pada 2009, Dhani mengaku menikahi penyanyi Mulan Jameela secara siri di rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahan itu berbarengan dengan perayaan khitan ketiga anak Dhani, yaitu Al, El, dan Dul.

Namun, selama ini publik hanya mengetahui dua perempuan yang berada dalam kehidupan asmara seorang Ahmad Dhani, yaitu Maia dan Mulan. Namun, rupanya Dhani membuat pengakuan baru.

Ia mengaku memiliki perempuan lain, bisa disebut pacar, saat proses perceraiannya dengan Maia masih bergulir, dan sebelum Dhani menikahi Mulan secara siri.

"Ya punyalah (perempuan atau pacar), tapi saya kan enggak bilang-bilang. Memangnya saya kuat dua tahun enggak ngapa-ngapain," kata Dhani sambil berkelakar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Namun, ketika disinggung siapa perempuan-perempuan itu, Dhani enggan menanggapi. Sambil pasang senyum jahil, Dhani malah berseloroh soal pernikahan sirinya dengan Mulan.

"Saya menikah sama Mulan pas sunatan Al, El, Dul pokoknya. Saya menikah di lantai dua rumah ini," kilah Dhani. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com