Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Selebriti Paling Dicari, Cita Citata Merasa seperti Buronan

Kompas.com - 06/01/2016, 19:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Cita Citata (21) menempati posisi teratas dalam penelusuran terpopuler mesin pencari Google di Indonesia untuk kategori selebriti 2015. Ia mengalahkan vokalis pendatang baru, Isyana Sarasvati, dan mendiang aktor senior, Didi Petet. Apa tanggapan Cita?

"Ahay.... Cita jadi mafia kayaknya, dicari-cari, buronan. Kalau bahasanya dicari di Google, bahasanya jadi buronan," ucapnya sambil tersenyum dalam wawancara seusai mengisi acara di salah satu studio stasiun televisi swasta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu mengucap syukur lantaran banyak orang yang tertarik mencari informasi mengenai dirinya.

"Kalau Cita sih alhamdulillah, mungkin karena orang penasaran, aku masih baru. Ya mudah-mudahan ke depannya masih tetap seperti itu," ujarnya.

"Namun, yang pasti kan masa keemasan itu ada waktunya, gitu kan. Jadi sejauh mana, bagaimana kita bisa tetap mempertahankannya, walaupun enggak sebagus, enggak seindah tahun kemarin," ucapnya lagi.

Dalam daftar Year in Search 2015 di Google, selain Isyana dan Didi Petet yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga, selanjutnya, secara berturut-turut, ada nama Natasha Wilona, Steven William, Ammar Zoni, lalu Ayu Gani, Irish Bella, Evi Masamba, dan terakhir Tya Arifin. Pada 2014 lalu, Cita Citata juga sempat masuk lima besar Year in Seach Google.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com