Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Siap Jalani Debut Film Internasional

Kompas.com - 13/01/2016, 15:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Reza Rahadian (28) menjadi salah satu artis peran Indonesia yang siap melebarkan sayapnya di kancah internasional pada 2016 ini. Ia mengaku telah menandatangani kontrak untuk sebuah film drama.

"Ada satu yang sudah tanda tangan kontrak MoU, dan genrenya drama," kata Reza dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Sayangnya, Reza belum bisa membeberkan judul film dan dengan siapa ia akan bekerja sama.

"Belum boleh ngomong. Pokoknya orang Indonesia-nya ada dua orang. Cukup besar semua namanya. Orang luarnya ada tiga orang kalau saya enggak salah," tuturnya.

Reza hanya memberikan sedikit petunjuk tentang film ini, yang pada Agustus 2016 akan memasuki tahap proses pengambilan gambar.

"Ini drama, latar filmnya setting tahun 1800-an, bukan biografi juga. Ada deh pokoknya," paparnya.

Bintang film Habibie & Ainun itu menjamin karakter yang akan ia mainkan pasti berbeda dari karakter-karakter sebelumnya.

"Look-nya belum bisa bilang, yang jelas karakternya menarik. Saya kalau terima peran enggak akan ambil peran yang sama," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com