Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekonyong-konyong, Ahmad Dhani Minta Maaf kepada ISIS

Kompas.com - 15/01/2016, 15:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Berkait dengan Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan teror di dekat Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016), artis musik Ahmad Dhani tiba-tiba berkicau memberi tanggapan.

"Kalau emang ISIS.. Ya udah kita minta maaf aja lah.. Apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jgn di bom lagi," tulisnya dalam akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Jumat (15/1/2016), menanggapi pernyataan media propaganda ISIS, Aamaq, melalui saluran telegram-nya. 

Kicauan Bos Republik Cinta Management yang meminta maaf kepada ISIS itu justru mendapat beragam tanggapan dari netizen. Salah satunya dari pengguna akun @MFeryW yang mempertanyakan maksud Dhani dan alasan bahwa bangsa Indonesia harus meminta maaf kepada ISIS.

"Emang ISIS siapa yaa?? Dan mengapa harus minta maaf sama mereka yaa?? Apa mereka ISIS hakim kita? *gagalpaham," tulisnya seraya menautkan akun Twitter milik Dhani.

Pada status sebelumnya, Dhani memang sudah menuliskan beberapa pertanyaan dan pernyataan tentang ISIS.

"ISIS maunya apa?... Yang jelas dong..," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com