Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyelenggara: "Konser Tentang Rasa" Frau Bakal Istimewa

Kompas.com - 15/01/2016, 19:55 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak G-Production merasa optimis "Konser Tentang Rasa" yang akan digelar musisi asal Yogyakarta, Frau, di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Rabu (20/1/2016), bakal menjadi sebuah pertunjukan istimewa.

"Buat kami ini bakal jadi konser yang istimewa karena tempatnya pun di Gedung Kesenian Jakarta, lalu segala artistiknya juga dibawa dari Yogya. Melihat antusiasme yang luar biasa dari penggemar dalam membeli tiket juga enggak kami sangka sebelumnya hingga membuat kami memutuskan untuk membuat konser tambahan," kata Program Director G-Production Ferry Dermawan ketika berbincang per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Menurut Ferry, sejauh ini persiapan konser cukup lancar.

"Untuk produksi artistik dan segala macamnya mayoritas memang dibawa dari Yogya. Untuk persiapan di sini kebanyakan ke promo sih, tapi memang sejauh ini lancar," tuturnya.

Sebagai informasi, "Konser Tentang Rasa" akan diadakan dua kali di hari yang sama. Pertunjukan pertama akan diadakan pada pukul 14.30 WIB dan pertunjukan kedua pada pukul 19.30 WIB.

Sebanyak 500 tiket "Konser Tentang Rasa" untuk pertunjukan pukul 19.30 WIB telah ludes terjual. Namun, tenang, G Production masih menjual 500 tiket untuk pertunjukan tambahan pada pukul 14.30 WIB yang dibagi dalam tiga kategori.

G Production menjual 500 tiket yang dibagi dalam tiga kategori. Kategori 1 seharga Rp 175.000, Kategori 2 seharga Rp 150.000, dan Kategori 3 dijual dengan harga Rp 125.000.

Tiket bisa dibeli secara langsung di Ruru Shop, Jl Tebet Timur Dalam Raya No 6, Jakarta Selatan, dan di Omuniuum, Jl Ciumbeluit 151B, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, tiket juga bisa dibeli melalui email @rurushop6@gmail.com dan omuniuum@gmail.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com