Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda Usia 10 Tahun, Marcello Tahitoe Banyak Belajar dari Aurelie Moeremans

Kompas.com - 22/01/2016, 09:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar kedeketan artis musik Marcello Tahitoe dan artis peran Aurelie Moeremans akhirnya diakui secara langsung oleh pria berambut gondrong tersebut.

Marcello mengaku bahwa dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan bintang film Badoet tersebut sekitar enam bulan yang lalu.

"Kami pacaran belum ada enam bulan. Dia 10 tahun lebih muda dari saya. Saya jadi lebih banyak belajar dari dia," ujar lelaki yang dulu akrab disapa Ello tersebut saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Pelantun "Masih Ada" ini mengatakan, meski perbedaan usia mereka cukup jauh, keduanya justru tidak mudah berselisih paham. Ia mengaku memiliki kepribadian yang hampir sama.

"Saya enggak pakai beda umur untuk memberi nasihat, santai saja. Ternyata 10 tahun usia saya dulu, berbeda dengan sekarang," katanya.

Marcello mengaku, meski menjalani hubungan asmara yang berbeda usia, mereka tidak merasa terhambat untuk saling bertukar pikiran. Menurutnya, yang terpenting adalah komunikasi.

"Komunikasi sering banget. Saya bukan peramal yang bisa tahu apa yang dia mau. Jadi komunikasi penting dalam hubungan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com